Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak potensi keindahan alam. Sebenarnya Anda tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk mendapatkan tempat refreshing yang menyenangkan. Kota Samarinda dapat dijadikan salah satu tujuan refreshing yang patut diperhitungkan.

Berbagai tempat wisata menarik, seperti Masjid Shiratal Mustaqim, Kampung Tenun, Citra Niaga, Tepian Mahakam, Telaga Permai Batu Besaung, Kawasan Wisata Budaya Pambang, serta Jembatan Mahakam dapat menjadi alternatif melepas penat di kota industri tersebut. Akan tetapi, ada satu tempat wisata di Samarinda yang sangat cocok untuk liburan bersama keluarga, yaitu Tjiu’s Palace.

Tjiu’s Palace terletak di Jalan Sulaiman No. 6, Sambutan, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Wahana wisata buka setiap pukul 09.00 sampai dengan 23.00 WITA. Ketika masuk wahana ini, Anda akan disambut dengan keindahan taman yang tersusun rapi dengan beberapa patung yang menghiasinya.

 

Tjiu's Palace
PINTU MASUK TJIU'S PALACE

Foto: http://jelajah-erwin.blogspot.co.id

Tjiu's Palace
SUASANA DI TJIU'S PALACE

Foto: keywordsking.com

Tjiu's Palace
WISATA AIR

Foto: http://jelajah-erwin.blogspot.co.id

Tjiu's Palace
KOLAM PEMANCINGAN

Foto: http://jelajah-erwin.blogspot.co.id

Arrow
Arrow
Slider

 

Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang bertujuan ingin bersantai bersama keluarga. Gazebo-gazebo yang disediakan dapat menjadi tempat untuk berkumpul bersama keluarga. Tempat ini juga menyediakan kolam renang indoor yang bisa dinikmati oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Tjiu’s Palace dapat dikatakan tempat wisata ramah anak karena berbagai wahana yang disediakan di tempat ini aman dan menyenangkan untuk anak-anak. Seperti misalnya wahana air berupa sepeda kayuh dan mobil-mobilan air. Permainan ini sangat anak-anak karena bentuknya lucu menyerupai binatang, seperti penguin, bebek, anjing laut, dan lain-lain.

Anda tidak perlu khawatir lapar saat berada di wahana ini. Tjiu’s Palace dilengkapi dengan rumah makan yang menyediakan menu makanan bervariatif. Rumah makan yang luas dan mudah dijangkau ini sangat memudahkan para pengunjung yang datang bersama anak-anak. Harga makanannya pun sangat terjangkau untuk masyarakat umum.
Tjiu’s Palace sebetulnya adalah wahana pemancingan yang dilengkapi dengan wahana wisata air. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin mencoba peruntungan dalam hal memancing, tempat ini bisa menjadi sarana refreshing paling tepat. Tempat ini juga menyewakan alat pancing sehingga Anda yang dari luar kota tak perlu membeli atau membawanya dari rumah.

Namun, bagi Anda yang hanya ingin bersantai sambil melihat anak-anak bermain dengan riang, Anda dapat sekadar duduk-duduk lesehan di gazebo yang telah disediakan. Atau mungkin sambil menikmati alunan musik elektron yang disajikan di sana.

Jika Anda ingin segera mengajak keluarga Anda ke Samarinda untuk menikmati indahnya Tjiu’s Palace, jangan khawatir soal akomodasinya, Anda bisa mencari hotel murah di Samarinda melalui Airy Rooms.

 

Tjiu's Palace
Arrow
Arrow
Slider

 

Airy Rooms merupakan jaringan hotel terbesar di Indonesia yang menawarkan akomodasi dengan harga murah dan layanan dan fasilitas lengkap. Airy Rooms bekerja sama dengan banyak hotel partner sehingga Anda akan mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

Soal fasilitas, seluruh kamar hotel di Airy Rooms dilengkapi dengan fasilitas standar, seperti pendingin ruangan (AC), kamar dan tempat tidur yang bersih, televisi layar datar, perlengkapan mandi dan kamar mandi dengan shower air hangat , air minum gratis, hingga akses WiFi gratis.

Untuk pemesanannya, Anda dapat mengaksesnya langsung melalui website, Android Apps, maupun iOS Apps. Cara pembayarannya juga sangat mudah, bisa dengan cara transfer atau menggunakan kartu kredit. Nah, gimana, gimana? Sudah tergerak hatinya untuk jalan-jalan ke Tjiu’s Palace bersama keluarga? Jika sudah, saya ucapkan selamat berlibur dan menikmati keindahan Samarinda.

Cheers,
~eL

2 Comments

  1. Hastira-Reply
    April 23, 2017 at 3:47 am

    kapan aku bisa main ke samarinda, aku suka penasaran dg kota-kota di luar jawa, aku baru beberapa kota saja yg aku datangi

Leave A Comment