BAGIKU HADIRMU SANGAT BERARTI

Maaf ini bukan lirik lagu atau puisi patah hati, hanya jeritan sanubari. Cieee…..

KENAPA YANG BLOGGING KE TEMPATKU NGGAK PERNAH KASIH KOMENTAR?????

Why? Tellllll meeeee why? WHAY [pake A biar afdol]

Padahal aku ingin kalian mengutarakan apa saja yang terpendam di dasar hati dan sanubari kalian, teman-teman.

[-_-]! Aku tahu kalian akan menjawab gini: udah sukur tulisan lu ada yang mo baca, blog lu ada yang mau lihat. Ngapain juga minta-minta dikomentarin? Kalo dalam bahasa sunda mah ‘nyosok jero’ tauk! Dikasih hati minta lagi.

Yah, pan sayah juga manusia, atuh. Ingin juga berkomunikasi dengan manusia lagih. Meski kita nggak bisa kopdar [kopi darat], setidaknya kalian-kalian yang mampir di sini bisa sedikit berbagi. Nggak usah pelit gitu, ah. Kasih komentar aja susah.

Sok mangga…lajengkeun
ilustrasi:www.flickr.com/photos/silviastella

One Comment

  1. December 6, 2015 at 5:44 am

    Eh, kayaknya saya sering deh komentar disini. Pada beberapa tulisan..
    Dan, saya juga berharap yang baca tulisan saya juga ngasih komentar. *nemeninkamu

Leave a Reply