BLOGGER TEMPLATE

Kayaknya aku udah sekitar lima juta kali deh ganti template, tapi ujung-ujungnya balik lagi ke template awal. Ini adalah template awal waktu aku baru-baru nge-blog. Ketika mengganti template, aku kira tampilan ijo-ijo imut gini nggak bakalan sesuai dengan isi blog aku yang melulu suram. Jadi aku ganti dengan tampilan yang agak-agak gothic dan sok misterius gitu. Tapi setelah mencoba berbagai jenis template, kayaknya aku lebih suka memakai yang ini. Thanks to Gisele Jaquenod.

Beberapa tampilan blog yang pernah aku coba karena refer ke minat dan dengan niat untuk menyesuaikan mood:

  1. Kupu-kupu => karena aku suka kupu-kupu
  2. Kopi => Nggak usah nanya apakah aku suka kopi atau tidak
  3. Bola-bola => Tampilan blog yang nggak jelas
  4. Scrap book => Tadinya mau sok funky tapi jadinya ‘riweuh’ karena terlalu rame

Walaupun template gisele ini agak susah untuk posting komen, aku tetep pake lagi. Dulu aku sempet berhasil otak-atik kode html-nya dan berhasil membuat postingan komen bisa tampil. Sekarang aku lupa lagi gimana caranya. Mungkin harus refresh otak dulu ^^

Maka dari itu, bagi yang mau komen silakan di shout box ajjah ya, nggak usah repot-repot dulu, karena otak aku masih belum refresh. Hahahaha… (kalau tolol mah ngaku aja tolol, Chan)

Ide untuk kembali ke template luthu ini adalah ketika aku blogging dan menemukan bahwa mood bisa membaik ketika aku membaca blog yang templatenya cerah ceria tiada tara.Walau kadang isi blognya nggak keren-keren amat, tapi tetep aja kalau tampilannya bagus mah pasti kebawa bagus.

Aku juga sempat berpikir bahwa Skyalashtar Maryam si penjual luka nggak bakalan selamanya memposting cerita-cerita suram. Karena deep down on my soul, aku adalah si asik nan gaul dan manis. Hahaha… (narsi kambuh)

Seorang temen pernah bilang bahwa jadi orang itu harus selalu berpikir positif. Jadi walaupun gaji aku nggak naek-naek meski kerja udah kayak rodi, sepertinya berpikir positif itu tetap perlu. Salah satunya mungkin dengan membuat tampilan blog ini lebih ‘beradab’.

Oke deh, nggak usah panjang lebar lagi. Bagi pengunjung setia blog aku, silakan manjakan mata kalian lagi ya. Kali ini tampilan blog aku udah agak ramah, kok.

Leave a Reply