Aku memang punya kecenderungan untuk berhubungan dengan segala sesuatu yang mengandung kata ini: nyandu. Kalo soal nyandu ma buku dan barang-barang berwarna ungu sih bukan lagi berita baru.
Dua bulan lalu aku menemukan tempat main baru, di sini di sebuah taman maya. Tempat curhat segala macam problema. Pasti posting tulisan sedikitnya satu kali setiap hari. Kecuali hari minggu, karena aku lebih sibuk mikir cucian daripada posting di blog.
Sekarang malah ikut-ikutin mejeng di face book. Sempet sign up beberapa bulan lalu [bahkan sebelum bikin blog], tapi baru ngeh sekarang setelah beberapa teman sibuk-sibuk ngundang. Yah, candu baru lagi nih.
Tapi mungkin candu yang ini nggak terlalu ‘gue banget’. Karena di face book aku harus masang foto. En you know what? Gambar profilku di FB ternyata sama aja dengan gambar profilku yang di blog. Heuh!
Sebenernya aku nggak jelek-jelek amat. Yah, cukuplah untuk dijadiin pengusir setan atau apa. Cuma ya kok ngerasa nggak nyaman aja harus nampang di tempat umum. Apalagi bisa diakses oleh banyak orang. Jadi jangan heran kalo ada yang ngintip ke profilku terus nggak nemuin apa-apa. Namanya juga mimpi dan ilusi. Ya, biarlah daku tetap jadi misteri…

One Comment

  1. Anonymous-Reply
    February 28, 2009 at 3:42 am

    ya Allah, seandainya Engkau mengijinkan, maka komentar ini dapat dipos dengan baik dan benar. Test test…

Leave a Reply