IM3 Freedom Combo for Your Freedom

 

Selamat, Anda mendapat kuota 4GB dengan ketentuan sebagai berikut:

  • 1GB pukul 06.00-17.00
  • 1GB pukul 17.00-00.00
  • 1GB pukul 00.00-16.00
  • 1GB pada jaringan super WIFI


Anda pasti tidak asing lagi dengan pesan dari provider seperti di atas, bukan? Saya sendiri kerap merasa tertipu. Rasanya lebih sakit di-PHP-in provider daripada oleh gebetan. Itu sebabnya mengapa saya senang sekali ketika Indosat Ooredoo resmi meluncurkan IM3 Freedom Combo serentak di beberapa kota di Indonesia. Di Bandung, peluncuran IM3 Freedom Combo dihelat di 90 Gourment, Jalan LLRE. Martadinata, pada hari Rabu (13/1/2016). 

“Ada 3 komitmen besar yang ingin dicapai oleh Indosat Ooredoo. Pertama, memberikan produk yang membebaskan. Kedua, memberikan jaringan data terkuat. Ketiga, memperlakukan pelanggan sebagai teman.”

– Andri Pranata, Group Head Channel Management Indosat Ooredoo –

Saya kira ini bukan komitmen main-main dan memang sudah terealisasi. Terbukti dengan Paket Freedom Combo tanpa tanda bintang ini. Tanpa tanda bintang? Yup, tidak ada syarat dan ketentuan berlaku yang ditulis dengan huruf 6pt sehingga sering tidak terdeteksi oleh para pelanggan.

Dengan paket terbarunya, kita akan mendapatkan keuntungan berupa syarat dan ketentuan yang transparan. Jika IM3 mengatakan kuota 3GB itu artinya 3GB, tidak ada pembagian zona waktu, geografis, jaringan, dll. Juga tidak ada pembagian berupa website apa saja yang bisa diakses. Anda bebas menggunakan kuota Anda, bebas mengakses website apa saja, kapan saja.

Uh oh, bukan itu saja, Freedom Combo juga bundling dengan unlimited nelpon & SMS kapan saja ke sesama nomor Indosat. Daaannn, ada bonus kuota untuk para pengguna SIM card 4Gplus. Ketentuan tarifnya bisa dilihat di bawah ini:

     
Sebentar, itu kan syarat dan ketentuan. Begini, Mas, Mbak. Saat ini jaringan Internet sedang mengalami revolusi, Indosat Ooredoo sendiri sudah menyediakan jaringan 4Gplus di 27 kota di Indonesia dan akan terus bertambah. Anda yang masih menggunakan jaringan 3G bisa meng-upgrade SIM card, caranya gampang, datang saja ke gerai Indosat terdekat dan minta SIM card Anda di-upgrade. Jangan lupa backup nomor telepon karena setelah di-upgrade semua kontak di SIM card akan otomatis terhapus.

Syarat lainnya? Smartphone Anda juga harus support jaringan 4Gplus.


CARA DAFTAR 

Ada 2 cara untuk mendaftar Paket IM3 Freedom Combo:
  1. *123# > Pilih Paket Freedom Combo yang Anda butuhkan
  2. Mellalui aplikasi mycare


Well, sekian sharing session kali ini. Semoga bermanfaat.

Regards,
~eL

2 Comments

  1. January 19, 2016 at 7:21 am

    Hmm, I see I see *manggut-manggut*
    Memang kudu smart dalam pilih provider yak

  2. February 17, 2016 at 2:09 am

    kemarin baru beli yang paket L 3GB 4G + 3GB 3G
    iya, jaringan masih belum stabil
    namun sekalinya nyantol 4G, kecepatan download sampe 30Mbps lebih

Leave a Reply