Wah, sudah lama sekali aku tidak kemari. Rasanya seperti kembali ke rumah yang sudah lama kutinggalkan sementara selama ini aku tinggal di rumah kontrakan ^^
Banyak alang-alang yang harus kutebang ya, dan sepertinya juga cukup lama untuk membersihkan rumah yang sudah berantakan ini (mulai berimajinasi liar)

Well, life’s still go on. Banyak hal terjadi sejak terakhir kali aku posting tentang cincin perak itu. Aku berhasil memenangkan tiga buah penghargaan di www.dumalana.com, beberapa bukuku juga sudah ada yang terbit, dan hal-hal lainnya.

Ah, ini hanya cerita remeh temeh.

Aku sudah resign dari perusahaan, merintis rental buku di rumah dengan buku sumbangan dari teman. Dan ada kabar baik lagi, sekarang Ms. Butterfly sudah resmi jadi milikku seutuhnya. Horeeee… kredit netbook aye sudah lunas. Fyuh! *ngelap ingus

Modem dari perusahaan sudah resmi dikembalikan, dan sekarang aku memakai modem pinjaman dari teman. @_@ Alhamdulillah ya, masih bisa ol.

Konon, modem ini dipinjamkan supaya aku semakin semangat menulis dan mengirimkan karyaku ke media. Tapi apa yang aku lakukan? Dari bangun tidur sampai tidur lagi aku cuma chatting dan main game di FB. Hiks T_T. Sama sekali tidak produktif. Padahal aku sudah melakukan sumpah setia ketika mengambil kredit netbook bahwa jika ada sarana pendukung, aku akan semakin giat menulis. Tapi aku…aku… hiks.

FILM

Kenapa ada sub judul film? Oh itu, sekarang aku sedang belajar menulis skenario dan sudah mendapat orderan berupa film pendek yang janjinya akan aku selesaikan hari ini. Tapi… (banyak tapi) aku masih mentok, naskah itu belum selesai juga. Huwaaaa…. (pengen teriak kencang)

Well, ada juga kesempatan jadi freelancer di industri film, sayangnya belum kusanggupi sampai sekarang karena aku masih sibuk (baca: ngegame). Semoga akhir bulan ini bisa mampir ke studio dan ikutan ngangkat kabel ^^

FOTOGRAFI

Waktu masih remaja dulu, pernah punya cita-cita menjadi seorang fotografer. Meski hasil fotoku masih amburadul dan sama sekali buta teknis bagaimana cara menggunakan kamera digital pinjaman (lagi-lagi pinjaman), setidaknya aku berusaha belajar, kan? Aku tidak suka difoto, tapi ketika melihat sebuah gambar, jantung ini rasanya berdebar. Ini jatuh cinta, bukan? Mungkin aku akan jatuh cinta setelah kecintaanku pada puisi.

Pokoknya, banyak hal terjadi. Nanti aku ceritakan di sini satu per satu^^

Udah dulu yaaa… masih mengumpulkan mood tulisan di blog nih. Oh iya, ini aku upload juga foto anakku dan keponakanku yang lucu. Ehem.

Leave a Reply