LINK GUE DI SITUS PORNO

Salah satu cara untuk mengecek seberapa terkenalkah aku di dunia maya, biasanya aku googling dengan keyword namaku. Nggak usah takut nyasar atau ketuker ma yang lain, karena ternyata nama Skylashtar Maryam tiada duanya. Yes!

Rupanya aku cukup terkenal. Saking terkenalnya, bisa-bisanya link blog ku ini ada di situs porno. Di bawah tag: recent interest. Nomor satu pula. Apaan tuh maksudnya? En sejak kapan aku tukeran link ma mereka? Emanglah, bikin capek aja.

Mbo ya nggak usah nyimpen-nyimpen link blog-ku di situ napa? Kan nggak ada gunanya juga. Emang ada yang ngefans sama bentuk fisik aku? Nggak kan. Trus apa tujuanmu hai pengelola situs porno kurang kerjaan? Mo gue sumpahin masuk neraka lu? [tuh kan, gaya preman ku akhirnya keluar juga]. Ato mau gue bombardir itu situs sampe lu meringkuk di penjara? [yang ini gaya hacker-nya BIN]

Hah, nama situsnya apa? Ye…ngapain juga aku kasih tahu?

Oh, anti spyware paling dahsyat; terciptalah! terciptalah! Plap!

Leave a Reply