(BERIKAN AKU SEGENGGAM CAHAYA)

 

Ketika harus mengerjakan PR dari Sinta, aku bingung mo milih artis/grup/band yang mana. Aku diminta memilih artis/band/ group yang menjadi favorit dan yeah, sedikit banyak mengispirasi hidup. Mungkin Linkin Park, mungkin Evanesence, barangkali Avrill Lavigne.

 

Ini bukan sembarang PR, PR ini ada peraturan pengisian soal. Berikut ini peraturannya:
    • choose a singer/band/group
    • put the picture of the singer/band/group
    • answer the questions only by TITLES of songs of that singer/band/group
  • tag your friends according the ALBUM that singer/group/band already released

 

1. ANGGUN

Meski seneng dengerin musik yang bisa bikin kuping budek, tapi aku suka banget lagu-lagu Anggun. Lagu-lagu dari albumnya Chrysalis dan Luminesence menginspirasiku habis-habisan. Selain itu, juga berfungsi sebagai pembatas pematang kenangan. So romantic, so inspire, so powerfull. Selain karena melodi dan suaranya yang khas, keunggulan lagu Anggun terletak di lirik-liriknya. Sebagai penyuka puisi, aku berani menobatkan lagu-lagunya sebagai the most poetic songs of the century (halah!).

 

2.

Sok tah, udah dipasang fotonya.
3. Daftar Pertanyaan:
1. Male or Female : UNDRESS ME

 

(Aku bisa selembut awan dan setegar karang. Menjadi perempuan yang penuh kasih sayang sekaligus ksatria penghunus pedang. Ibu tanpa pamrih dan ayah yang tak kenal letih)

 

2. Describe your self : EVIL & ANGEL

 

(Di dalamku, bersembunyi sebentuk malaikat bersayap perak. Masih di dalamku, sebentuk iblis bersarang, menunggu waktu yang tepat untuk memuntahkan dedah amarah. Sangat manusiawi!)

 

 

3. What people feel when they are around you: CAPTIVITY

 

(Mereka terjebak dan ingin melepaskan diri secepat mungkin, tapi tak bisa. Entah kenapa)

 

4. How would you describe your previous relationship: TEARS OF SORROW

 

(Bergalon-galon air mata. Hingga tubuh bermutasi dengan sendirinya: no more pain, no more cry, time to let it go)

 

 

5. Where would you want to be now: BREATHE IN WATER

 

(Aku ingin punya insang, bernafas dengan oksigen yang berbeda dengan manusia lainnya. Barangkali dengan begitu, dada ini tak melulu sesak)

 

 

6. How do you feel about love: FORBIDDEN LOVE

 

(Bagaimana bisa merasa jika indera itu telah hilang didera?)

 

 

7. What’s your life like: SNOW IN THE SAHARA

 

(Kalian tahu bagaimana rasanya menjadi setitik air di tengah lautan pasir? Apakah masih berani menyebut diri kalian sebagai air setelah dingin yang kalian punya ditanggalkan, bening yang kalian cipta diuapkan, sejuk yang kalian puja dimusnahkan?)

 

 

8. What would you ask for if you had only one wish: SURRENDER

 

(“… ‘Aku lelah!’ makiku pada jeruji. Wanita dikhianati khayalnya sendiri pada laki-laki….”)

 

9. Say something wise: LOOK INTO YOURSELF

 

(“Don’t search to far my mother said, sometimes all that you need is only step away”)

 

 

10. What do you think of your bestfriend: KEMBALI

 

(Aku ingin mereka kembali ke sini, di sisi ruang hati yang begitu dalam dan rapi kusimpan. Bisakah?)

4. Tugas terakhir

Adalah menabur PR ini. Tak banyak yang kukenal di jagat per-blog-an, jadi maaf, dari 16 orang yang seharusnya aku tag, hanya beberapa saja yang bisa kupenuhi. Well, mungkin nanti

  • ine
  • rangga
  • vai
  • puisi cinta
  • rossy
  • aia
  • teh rini

Whoah… akhirnya selesai juga tugasnya. Hhh, lega. Bagi yang merasa terbebani dengan PR yang aku taburkan, nggak usah dimasukkin ke hati, gurunya sedang rapat sampai bulan depan, kok. So, kerjakan saja kapan-kapan kalau sempat. Peace! (^_^)Y

 

2 Comments

  1. March 28, 2009 at 2:47 pm

    gyaaaaaa…kereeeen!! tengs ya teh, dah dikerjain…aku juga suka Anggun, terutama yang bayang-bayang semu

  2. Skylashtar-Reply
    April 5, 2009 at 8:29 am

    makacih, semangat sih kalo ngerjain PR yang kayak ginian. 😀 coba kalo di sekolah dulu semua PR yang diberikan guru kayak gini semua ya.

Leave a Reply