MY DAILY WEAPONS

Berada di kantor selama 12 jam membuat aku harus siap dengan segala ‘alat perang’. Walau aku orangnya slengean dan grasak-grusuk, tapi tas kerjaku bagai tas doraemon yang berisi apa saja. Dari mulai tisu basah sampai kamera digital. Wanna know? Let check my bag:
1. Buku = bervariasi: untuk pengisi waktu selama di perjalanan pulang dan pergi kerja. Juga karena aku nggak punya waktu untuk membaca, jadi harus nyempet-nyempetin.
2. Majalah = bervariasi: kalau aku bosen ama buku yang aku bawa.
3. Handphone = Samsung Corby: agen perusahaan kami nggak pernah mau telepon ke telepon kantor, langsung nyerbu ke HP aja maunya. Kalau HP ketinggalan, pasti ribet.
4. Charger dan headset : untuk jaga-jaga kalau HP habis baterai dan untuk dengerin musik favorit.
5. Flashdisk = Kingston 2GB: si data traveler andalan kalau males bawa laptop ke kantor, tinggal bawa ini flashdisk dan pindahin data yang aku kerjain di rumah ke PC di kantor.
6. Card reader : in case I need it.
7. Stationary: dari mulai pensil, bolpoin, penghapus, text liner, dan heckter.
8. Badge: kagak boleh lupa.
9. Body lotion = mustika ratu mangir kuning : supaya kulit nggak kering meski terkena AC terus.
10. Hand sanitizer = nuvo : biar tangan bebas kuman 😛
11. Maskara = Maybeline sky high curves : meski jarang dipake tapi selalu dibawa, centil-centilan aja.
12. Lipstik cair = Sari Ayu – Senandung Rimba Sumatera: well, I loved the colour very much.
13. Sisir: yang kecil aja, karena rambut aku pendek.
14. Tissue basah = Mitu baby: Buat apa ya? Apa aja deh, pasti kepake kok.
15. Baterai cadangan = alkaline: kalau baterai kamera digital habis, bisa langsung diganti tanpa harus repot-repot beli dulu.
16. Dompet: pernah lupa bawa dan bete seharian.
17. Kamera digital = Samsung ES10: nggak niat jadi fotografer sih, tapi suka menangkap momen-momen menarik selama di jalan. Kamera HP udah cukup sih, tapi dengan kamera digital seperti ini, bisa lebih leluasa berekspresi.
Selain benda-benda di atas, biasanya ada benda-benda lain yang jadi bintang tamu. Misalnya, batagor, kupat tahu, bubur ayam, kopi instan, atau berjenis-jenis cemilan untuk di kantor. Tapi heran aja, bodi aku nggak gendut-gendut. Well, pada hari-hari tertentu, yang numpang di tas aku (biasanya berupa tambahan tas) adalah beberapa dokumen kantor, buku kontrol, atau kerjaan yang selalu aku bawa ke rumah.
Nah, bawaan cewek lain mungkin lebih heboh dari ini, who knows?

Leave a Reply