Judul : MY STUPID BOSS 2
Penulis : Chaos@work
Penerbit : Gradien Mediatama
Penyunting : Tka
Harga : Rp. 28,000.- (setelah diskon 20%)

Gemes gue baca buku ini. Pengen guling-guling sangking nahan tawa. Pengen nimpuk si boss pake kulkas (akh kebagusan), pake gerobak sayur kali lebih pantes ya. Habisnya, makin hari kelakuan kloningan ular boa itu makin bikin sakit kepala.
Duh, kasihan banget Jeng Kerani.

Buku yang kedua ini masih punya taste yang sama dengan buku pertama, tapi kalau boleh membandingkan, yang pertama jauh lebih lucu. Mungkin karena Jeng Kenari eh Kerani lebih banyak mengekspos si Boss kali ini. Padahal sih, kalau menurut gue, yang paling lucu adalah waktu dia cerita tentang para karyawan Bangladesh. Asli, ngakak abis gue.

Nah, di buku kedua ini Jeng Kerani cuma cerita sedikit tentang si Alam dan kawan-kawannya. Kebayang dong gimana ribetnya waktu dia ngurusin kepulangan para pekerja Bangladesh itu, ada yang bawa kasur tiga biji lah, bawa DVD sekardus gede lah, malahan ada yang mau bawa kulkas segala. Apa nggak sakit kepala coba punya pekerja kek gitu? Beuh!
So, bagi mereka yang sekarang sedang rawan stress, mending baca buku ini deh. Dijamin stress itu ilang seketika. Ya gimana nggak ilang, wong di belahan dunia sana, masih ada yang lebih menderita dari kita karena disiksa ama boss dinosaurus yang kelakuannya ajaib banget.

*

Out of topic nih, gue udah kirim naskah untuk my stupid boss story fans. Wish me luck, guys! Semoga cerita gue tentang boss gue dulu yang juga ajaib itu bisa publish. Eits, kagak! Gue nggak pake nama Skylashtar Maryam, kok. Gue pake nama lain.
Waduh, gimana nih? Padahal gue udah niat untuk merahasiakan identitas. Ya nggak apa-apa deh, lagian si boss juga nggak bakalan inget lagi sama gue kali.
Masih OOT, buku ketiganya MSB udah terbit. Buruan dibeli deh sebelum kehabisan J
*
Bandung, 19 Pebruari 2011

Leave a Reply