Pilih Mobil Favorit dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah di People’s Choice Award 2017

Dari jutaan (bahkan mungkin milyaran) produk yang ada di pasaran, saya yakin setiap orang punya produk favorit. Termasuk mobil favorit. Pertimbangan Anda memilih salah satu mobil sebagai mobil favorit pun pasti macam-macam, ada yang karena kualitas mesinnya, karena harganya, karena kemudahan servis dan suku cadangnya, atau bahkan karena ketersediaan warnanya. Saya pribadi lebih suka mobil-mobil jenis MPV karena muat banyak orang dan luasss. Maklum, mamah-mamah milih apa-apa teh yang penting nyaman buat anak. 

Nah, ngomong-ngomong soal mobil favorit, Anda yang sudah punya, sedang berencana, atau lagi ngeceng mobil untuk dibeli, sudah tahu, kan, kalau ada People’s Choice Awards – Car of the Year (PCACOTY) 2017? Kalau belum, sini atuh kita ngobrol dulu. 

PEOPLE’S CHOICE AWARD – CAR OF THE YEAR 2017

PCACOTY 2017 ini adalah award yang diselenggarakan oleh iCarAsia dan mencakup kawasan ASEAN. Di Indonesia, award ini diorganisasi oleh Mobil123.com. Pasti sudah familiar lah ya kalau dengan Mobil 123 mah. Berbeda dengan award sebelumnya yang dinilai oleh para pakar industri otomotif, PCACOTY ini penilaiannya diserahkan sepenuhnya kepada konsumen, kepada Anda, kepada kita. Mengapa demikian? Sebagai Portal Otomotif No. 1, Mobil 123 dan iCarAsia ingin mendengar pendapat dan testimoni para konsumen dan calon konsumen di Indonesia khususnya dan ASEAN umumnya. 

Sekilas tentang Mobil123.com

Anda sudah pernah belanja online? Sudah familiar dengan portal e-commerce dan atau marketplace? Mobil123.com adalah portal tempat jual beli mobil bekas dan baru. Semacam showroom digital gitu lah. Kalau dulu kita membeli dan menjual mobil via iklan baris di koran atau majalah, kan. Nah, sekarang mah serba digital. Anda bisa memilih jenis kendaraan yang Anda butuhkan. Well, tentu saja semua kendaraan yang dijual sudah disurvey terlebih dahulu baik kelayakan maupun kebenarannya.

Di PCACOTY 2017, Mobil123 mengumpulkan mobil-mobil pilihan berdasarkan data penjualan di Indonesia dan beberapa pertimbangan lainnya, mengerucutkannya ke dalam beberapa kategori untuk Anda pilih. MPV ada? Ada. Sedan? Ada. Pick up pun ada, kok.

MEKANISME VOTING

Bagaimana caranya menyuarakan pendapat Anda? Mudah, kok. Untuk Anda yang berada di Indonesia, begini caranya:

  1. Masuk ke www.mobil123.com/caroftheyear. 
  2. Ada 54 mobil yang dibagi ke dalam 18 kategori. 
  3. Vote mobil favorit Anda.
  4. Tiga mobil teratas di Indonesia akan maju ke babak selanjutnya yaitu tingkat regional ASEAN.
  5. Periode voting: 12 Oktober 2017 – 1 November 2017.
  6. Seluruh pemenang regional People’s Choice Awards akan diumumkan bersamaan di dalam acara yang akan diselenggarakan di 3 negara (Indonesia, Malaysia & Thailand), pada tanggal 24 November 2017. Selama acara tersebut, akan ada siaran langsung, yang memungkinkan untuk mengetahui pemenang di 3 negara. Di Indonesia acara ini akan diadakan di Westin Kuningan Rasuna Said.

Oh iya, seperti yang saya katakan sebelumnya, Anda sebagai pemilih memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah senilai puluhan juta rupiah berupa sepeda motor, smartphone, dan voucher belanja. Asyik, kan? Asyik, kan?

Hayu atuh voting dulu biar menang motor. 🙂

Salam,
~eL

6 thoughts on “Pilih Mobil Favorit dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah di People’s Choice Award 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *