Sueneng…suenengbanget!Kya..kya…Wuahaha…haha…haaa.haaa…Kakakakkkkk…kakkkkak ……Ups!

 

Puisiku dimuat di Kompas Cyber Media, hari Jumat tanggal 13 Pebruari kemarin.

 

Bagi aku yang seorang pujangga kacangan, ini adalah prestasi besar. Walo tadi aku cek baru 286 orang yang baca, tapi setidaknya ada yang baca. Iya nggak? Oke, yang penting mah terkenal dulu sajah. Urusan bikin buku mah belakangan.

 

Ya ampyun…Kompas gitu lho, mimpi nggak sih gue? Hehee…maap, masih kena efek histeria. Padahal kemarin aku kirim puisi juga ke pikiran rakyat, tapi belum dimuat. Ihik ihik! Secara PR itu koran dimana teman-temanku berada, keluargaku berada. Aku pengen mereka tahu kalo kebiasaanku nongkrong di atap bila magrib tiba itu ada gunanya. Meski mereka nggak bakal kenal dan ngeh waktu baca nama Skylashtar Maryam. Karena mereka mah tahunya sama Teh Susan tea.

 

Beberapa hari ini males banget bikin puisi. Nggak ada wangsit. Padahal ada deadline lomba bikin puisi untuk palestina. Aku tuh emang gitu, nggak bisa disuruh-suruh. Nggak bisa pake deadline-deadlinenan. Kalo mo bikin ya bikin, kalo nggak ya nggak. Pernah tuh lagi di atas motor tiba-tiba terlintas ide untuk puisi atau tulisan lainnya. Pernah juga udah ada ada di kamar, siap-siap megang catetan, eh kata-kata itu nggak nongol-nongol. Parah!

 

Alhamdulillah, dimuatnya puisiku ini jadi semacam pendongkrak adrenalin. Viagranya hati dan jiwa pujangga. Hahaha…

Leave a Reply