Cara Membuat Powerbank Anda Terlihat Stylish

Mar 26, 2021 | TECHNOLOGY | 0 comments

Powerbank adalah produk yang memudahkan Anda dalam mengisi daya di dalam smartphone. Anda dapat mengisi daya menjadi lebih praktis tanpa perlu mencari colokan yang cukup merepotkan.

Selain digunakan untuk mengisi daya, powerbank sudah semakin baik dari waktu ke waktu. Salah satunya dengan rancangan desain dan warna powerbank yang semakin menarik agar penggunanya merasa nyaman saat menggunakan produk ini.

Munculnya desain dan warna powerbank yang semakin berkelas membuat orang-orang mencari cara agar membuat powerbank mereka terlihat stylish, salah satu cara yang dilakukan adalah dengan mengganti powerbank mereka yang sebelumnya outdated atau ketinggalan zaman menjadi lebih futuristik.


Agar Powerbank Terlihat Stylish

Untuk menambah informasi lebih lengkap agar powerbank terlihat menarik, artikel ini akan membahas cara membuat powerbank Anda menjadi lebih stylish. Beberapa diantaranya adalah:

1. Cari Casing Powerbank dengan warna yang Menarik

Hal sederhana yang dapat Anda lakukan dalam membuat powerbank menjadi stylish adalah dengan mencari casing dengan warna yang menarik. Warna powerbank biasanya tidak lepas dari warna gelap dan putih yang cenderung monoton. Membeli casing powerbank dengan warna yang menarik bisa jadi menjadi pilihan yang tepat.

Ada beberapa pilihan warna yang ada di dalam powerbank, beberapa di antaranya seperti pink, purple, turquoise, celery, cream, orange, emerald, peach dan lain sebagainya.  Anda bisa mencari pilihan warna menarik dengan melihat referensi warna dan dihubungkan dengan merk powerbank apa yang akan dibeli.

Tantangan yang dihadapi dalam memilih casing dengan warna yang diinginkan adalah dengan memindahkan powerbank dari casing yang lama ke casing yang baru. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan pergi ke toko servis elektronik atau dari kenalan yang bisa melakukan hal tersebut.

2. Padukan dengan warna kabel USB

Selain digunakan untuk menghubungkan perangkat gadget dengan powerbank, fungsi kabel USB juga dapat digunakan untuk membuat powerbank Anda menjadi lebih stylish.

Ada banyak bentuk kabel USB yang memiliki warna yang oke dan didesain dengan karakter yang lucu, baik gambar kartun, gambar hewan, dan lain sebagainya. Bahkan saat ini sudah  ada beberapa kabel USB yang memiliki fitur lampu yang membuat powerbank Anda menjadi lebih stylish atau menarik.

Beberapa fakta yang harus diketahui adalah memilih powerbank dengan desain USB yang menarik menjadi cukup tricky, karena karena Anda harus mengetahui warna apa yang cocok antara kabel USB dengan powerbank. Selain itu Anda juga harus mengetahui berapa besar input dan output powerbank agar dapat mengisi daya baterai smartphone atau gadget lain dengan baik.

3. Gunakan Pouch Powerbank

Pouch powerbank tidak hanya digunakan untuk melindungi powerbank dari benturan atau cairan yang masuk, tetapi juga mampu sebagai tempat menyimpan berbagai gadget seperti smartphone atau headset dalam satu tempat. 

Pouch powerbank juga bisa berfungsi sebagai aksesoris yang mempercantik penampilan dan tentunya membuat powerbank lebih mudah dibawa kemana-mana.

Sama seperti warna powerbank dan kabel USB, Pouch sudah ada dalam berbagai bentuk dan warna, sehingga Anda dapat membeli pouch powerbank sesuai yang diinginkan. Di samping itu produk ini juga tersedia dengan berbagai bahan seperti kulit dan nilon yang dapat menambah daya tarik powerbank menjadi lebih berkelas.

4. Jangan Lupa Membeli Casing Powerbank Dengan Desain yang Oke

Bentuk powerbank pada umumnya hanyalah berbentuk kotak biasa. Untuk mempercantik penampilan powerbank, salah satu hal yang dapat dilakukan adalah dengan membeli casing powerbank dengan desain yang menarik.

Ada banyak bentuk powerbank unik yang dijual di pasaran, beberapa di antaranya seperti bentuk bulat, elips, dan bahkan berbentuk mini. Desain powerbank ini juga diiringi dengan berbagai warna, sehingga powerbank menjadi terlihat berkelas dan stylish.

Padu padan warna dan desain powerbank yang dimiliki akan menjadi sebuah identitas yang Anda tonjolkan. Selain itu powerbank ini juga akan membuat Anda semakin nyaman saat menggunakannya dalam keperluan sehari-hari.


Catatan

Setelah mengetahui cara membuat powerbank Anda menjadi lebih stylish, Anda juga harus mengetahui cara membuat powerbank Anda menjadi awet dan tahan lama. Beberapa di antaranya dengan cara mengisi daya hanya saat baterai dalam keadaan lemah, isi daya powerbank hingga penuh, dan melakukan pengisian daya di tempat yang panas.

Selain itu, untuk membuat powerbank tetap awet adalah dengan mengusahakan agar powerbank tidak digunakan saat mengisi daya, jauhkan dari barang elektronik saat dicharger, serta jangan lupa untuk membeli powerbank terbaik yang ada di pasaran.

Itulah keempat cara yang membuat powerbank Anda tetap stylish, semoga Anda mendapatkan powerbank dan aksesoris yang sesuai dengan diharapkan.

Related Articles

Pengertian A/B Test dan Pengaplikasiannya

Pengertian A/B Test dan Pengaplikasiannya

Anda pasti sudah pernah mendengar istilah A/B test atau A/B testing. Tapi, apa, sih, yang dimaksud dengan itu? A/B Test atau biasa dikenal dengan pengujian terpisah adalah proses membandingkan dua versi halaman web, email, atau aset pemasaran lainnya dan mengukur...

Cara Mengoptimalkan Potensi Influencer Marketing Bagi Pemula

Cara Mengoptimalkan Potensi Influencer Marketing Bagi Pemula

Strategi marketing di era digital kian beragam. Pemilik website di hosting WordPress Indonesia murah kini bisa mencoba berbagai metode untuk mengoptimalkan pemasaran. Salah satu yang paling populer saat ini yaitu memanfaatkan social media influencer. Influencer...

Cara Cek dan Memilih Nama Domain Website

Cara Cek dan Memilih Nama Domain Website

Meski terkesan sederhana, nama domain memiliki peran penting dalam sebuah digital marketing. Nama domain kita nantinya akan digunakan untuk mengakses website oleh para klien/customer. Maka dari itu, perhatikanlah nama sebaik mungkin, dan cek domain website sebelum...

Comments

0 Comments

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *