Tentang Langit

Foto Langit Amaravati

Halo!

Kenalan dulu atuh, nama saya Langit Amaravati. Asli Bandung dan tinggal di Bandung. Orang tua tunggal dari dua matahari: Salwa dan Aksa.

Oh ya, Langit adalah nama pena, nama asli saya Susan, sering dipanggil “Uchan”. Tetapi Anda bisa memanggil saya dengan sebutan “Langit”, “Uchan”, atau “eL”. Nama yang mana saja yang penting nyaman, asalkan sesudah nyaman jangan ditinggal. *eh

Sejak beberapa tahun lalu berhenti ngantor dan memutuskan meniti “jalan pedang” sebagai freelancer . Takdir membawa saya ke dunia kepenulisan, desain, dan web development.

Saat ini bekerja sebagai penata letak buku freelance di Billionaire Store, jualan theme Blogspot & WordPress.

Jika tidak sedang berkarya, biasanya saya menggambar, meracau di Twitter, atau belajar bahasa pemrograman lain agar resmi menjadi full-stack developer. *ehem


Tentang Blog Ini

Blog yang sedang Anda kunjungi ini telah menempuh perjalanan maha panjang. Bergerak dari satu stasi ke stasi lain, menandai perjalanan karya pemiliknya.

Awalnya blog ini berisi segala macam tulisan dari mulai sekadar curhat, cerpen, sampai ngomongin politik. Tapi demi trafik kebermanfaatan, dialihfungsikan menjadi blog tekno yang membahas tip blogging, desain, web development, dan seluk-beluk dunia freelancer.

Apakah itu artinya saya akan berhenti curhat? Oh, tentu saja tidak!

Semua catatan personal, kisah cinta, puisi, cerpen, ulasan buku, dan opini yang enggak penting-penting amat dipindahkan ke Wisata Kata.


Sebagai penutup, saya ucapkan selamat datang dan selamat membaca. Terima kasih sudah berkunjung kemari.

Ambilah apa-apa yang berguna, buang sepah dan lukanya. Sebab saya hanya perawi, tugas saya mengabarkan, bukan mengajarkan. (eL)